Tahukah Anda: Masa Depan SEO Untuk Blogger

 https://www.pemanberita.my.id/2023/08/tahukah-anda-masa-depan-seo-untuk.html

Anda menulis blog secara rutin setiap hari atau lebih. Anda memberikan konten yang informatif dan menarik untuk pembaca setia Anda. Anda bahkan punya beberapa link afiliasi di sana juga. Tapi apakah ini cukup untuk mendapatkan hasil mesin pencari yang bagus untuk usaha Anda? Mungkin tidak. Tentu, Anda akan terdaftar di mesin pencari dengan mudah. 

Tapi tanpa daftar di salah satu mesin pencari seperti Google, Yahoo atau MSN, Anda tidak akan memiliki lalu lintas, secara harfiah, membenturkan pintu Anda. Untuk mendapatkan hasil mesin pencari yang lebih baik, Anda perlu memastikan bahwa Anda menggunakan kata kunci yang tepat dan tahu cara menggunakannya, mengarahkan tautan ke arah Anda, dan secara teratur memeriksa hasil kerja keras Anda.

Berikut beberapa caranya:

* Memilih kata kunci yang sesuai
Tahukah Anda istilah pencarian apa yang digunakan pengunjung Anda untuk menemukan Anda? Sebagian besar situs blog memberi Anda pilihan untuk memeriksa untuk melihat bagaimana orang menemukan Anda. 

* Selanjutnya, teliti kata kunci tersebut
Kunjungi situs gratis dengan mengetik istilah paling umum yang digunakan orang untuk menemukan blog Anda. Anda akan mendapatkan daftar kata kunci terkait yang digunakan di mesin pencari utama dalam sebulan terakhir. 

Meskipun ini merupakan penyederhanaan yang berlebihan dari proses pengoptimalan mesin telusur, cobalah dan pertahankan kata kunci yang lebih tidak biasa namun terdengar alami sebagai pilihan utama Anda.

* Menempatkan kata kunci di tempat yang tepat
Setelah Anda memilih kata kunci yang berlaku langsung ke blog Anda, pastikan untuk memasukkannya ke dalam bagian berikut dari satu posting blog lengkap: 

- Judul

- Kalimat pertama

- Setiap tajuk jika ada

- Sekali paragraf

- Kalimat terakhir

Jika Anda mempunyai tautan ke sumber luar, gunakan kata kunci yang sama dengan teks tautan Anda bila memungkinkan. Juga, untuk setiap posting blog, coba dan pilih kata kunci yang berbeda namun terkait untuk digunakan. Jangan ragu untuk menggunakan kembali kata kunci setiap 30-45 postingan.

* Mengirimkan ke direktori
Langkah selanjutnya Anda yaitu mengambil posting blog yang dioptimalkan kata kunci ini dan mempostingnya ke direktori artikel serta blog. Sebagian besar mesin pencari menentukan relevansi blog Anda dengan berapa banyak situs web luar yang menautkan langsung ke Anda, oleh sebab itu, memposting entri blog Anda dengan tautan kembali ke situs Anda di uraian sumber daya Anda adalah cara yang mudah dan langsung untuk melakukannya. 

* Memeriksa kemajuan Anda
Mungkin diperlukan beberapa hari untuk melihat hasilnya, jadi cobalah dan tunggu seminggu sebelum Anda melihat statcounter. Apakah hit Anda meningkat sama sekali? Apakah ada referensi mesin pencari baru? Untuk melacak blog Anda naik peringkat mesin pencari untuk setiap kata kunci tertentu, coba Alat Pelacak Kata kunci adalah cara terbaik untuk memastikan upaya pemosisian blog Anda membuahkan hasil. Dengan semua posting blog, konten adalah kuncinya. 

Tanpa informasi yang berguna dan menarik yang tidak bisa ditemukan di tempat lain, pengunjung Anda tidak akan kembali lagi. Gabungkan teknik pengoptimalan mesin telusur sederhana ke dalam praktik blog Anda, dan Anda akan mempertahankan pengunjung yang sudah Anda punya dan secara dramatis meningkatkan jumlah pembaca Anda melalui penempatan mesin telusur berperingkat tinggi dalam waktu singkat. Semoga bermanfaat.